Cara Membuat Website Ada di Halaman Pertama di Pencarian Google

Anda ingin memulai untuk blog di website Anda?
Anda sudah tau apa saja yang harus dipersiapkan?? 
Bagaimana Cara Membuat Website Anda bisa di halaman pertama di pencarian Google???

Ini adalah cara yang bagus untuk memulai membangun lalu lintas situs Web Anda, memperoleh pelanggan baru, dan mengembangkan merek (brand awareness) di situs Anda.
Cara Membuat Website Ada di Halaman Pertama di Pencarian Google
Tapi Saya punya berita buruk juga. Anda tidak akan membuat banyak kemajuan dengan blog, kecuali Anda mempunyai artikel Anda baik di mesin pencari Google. Dengan pemahaman SEO sangat penting untuk membuat kehadiran Anda di situs Web mungkin lebih penting.

Untuk ini, Anda mungkin perlu menerapkan beberapa trick yang telah terbukti agar bisa meningkatkan peringkat situs Anda di Google.

Ini adalah panduan untuk Anda membuat konten blog  untuk mendapatkan peringkat tinggi pada halaman pertama pencarian Google.


Optimasi Kata Kunci Anda
Yang pertama dan mungkin paling penting untuk strategi SEO Anda adalah untuk mengoptimalkan kata kunci atau KEYWORD

Kata kunci yang sangat penting, jadi saya kira mereka adalah salah satu SEO kunci pada halaman.

Tapi untuk melakukan ini dengan benar, Anda harus memahami bahwa kata-kata kunci terbaik untuk posting blog Anda.

Anda harus melakukan penelitian sebelum menulis, dan menggunakan hasil sebagai konten dasar Anda.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk melacak apa peringkat kata kunci. Saya menyarankan untuk menjalankan sebuah pengalaman SEO setiap saat untuk memastikan untuk memperbaikinya di segmen yang tepat.

Sertakan Kata Kunci Dalam Judul Anda.
Yang pertama dan termudah untuk mengoptimalkan kata kunci Anda ditempatkan dalam judul.

Semakin jauh Anda memindahkan awal judul, peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian Google.

Sangat bagus menyertakan kata dalam judul, dan ia melakukan dengan baik jika Anda meletakkannya di awal kalimat.

Sertakan kata kunci beberapa kali dalam setiap artikel.
Setelah selesai karena banyak kata kunci dalam artikel ini adalah teknik SEO lama yang sebenarnya saya tidak merekomendasikan, Anda harus memasukkan kata kunci beberapa kali dalam artikel Anda, dan tidak memaksakan pada mereka untuk membuat artikel Anda tidak relevan dan tidak menarik.

Menulislah untuk orang-orang, bukan komputer, tetapi jika ada kesempatan alami untuk memasukkan kata kunci, menggunakannya!
Berapa kali Anda memasukkan kata kunci Anda. Pastikan tampak alami dan terjadi setidaknya sekali di bagian awal, tengah dan akhir dari blog Anda.

Sertakan Istilah Terkait.
Teknik yang lebih canggih untuk bekerja pada artikel peringkat Anda dengan baik di Google adalah dengan menggunakan kata kunci Laten Pengindeksan Semantik .

Pada "istilah yang terkait" bahwa Google menggunakan untuk menentukan daerah dan kualitas konten yang Anda tulis.

Kata kunci yang terkait baik untuk memberitahu Google bahwa konten Anda relevan dengan topik di tangan dan membantu meningkatkan peringkat Anda.

Untuk menemukan kata kunci yang terkait ini, lihat di bagian bawah hasil pencarian Anda. Contoh: "balibeach".

Dalam pencarian Google untuk kata kunci Balibeach, misalnya: kita menemukan kata kunci tersebut di bagian bawah. Dengan disorot kata kunci Anda dapat memasukkan semua bagian dari artikel Anda.

Tapi sebagian besar dari Anda akan diingat adalah untuk tidak mendorong untuk memasukkan kata kunci yang tidak relevan dengan topik atau frase, ingat satu hal. Anda dapat melayani manusia, beradaptasi algoritma Google untuk kebahagiaan manusia dengan membaca artikel terutama

Menggunakan kata-kata seperti "Daftar" dan "makanan" dan frase seperti "daftar" dan "Indonesia", Anda dapat memastikan bahwa peringkat Google artikel Anda sebagai konten berkualitas tinggi.

Sertakan Kata Kunci Dalam Judul H2 atau H3.
Artikel terbaik dibagi menjadi beberapa bagian yang berbeda berdasarkan judul-judul tertentu. Dalam HTML, ini dikenal sebagai H2 atau judul H3 (H1 Heading berdasarkan judul artikel Anda).

Untuk menunjukkan kepada Google bahwa artikel Anda berisi kata kunci yang Anda ingin memasukkan, pastikan untuk menyertakan kalimat ini pada subpos.

Bahkan jika Anda tidak ingin menyalahgunakan kata kunci Anda, hal ini membantu untuk menandatangani satu atau dua subpos.

Mengoptimalkan Konten Anda
Google terus berubah algoritma pencarian mereka.
Untuk memastikan Anda tetap di halaman pertama Google dalam hasil pencarian, Anda harus melihat melampaui taktik hari itu, dan fokus pada strategi jangka panjang yang akan tetap di atas hasil pencarian.

Satu hal yang konstan (berubah jarang / tidak pernah perubahan) dalam lanskap SEO terus berubah ... Google akan selalu mengevaluasi dan browse melalui artikel dan selalu memilih item dengan kualitas konten berkualitas tinggi.

Ini adalah cara untuk membuat konten yang membuat Google akan membalas konten Anda hari ini dan selama bertahun-tahun di masa depan.

Meningkatkan Panjang Isi Artikel Anda
Bukan rahasia bahwa Google menghormati konten yang mendalam.

Meskipun ada saran yang Anda mungkin pernah mendengar tentang "pembaca blog yang ingin informasi yang cepat," tetapi sebenarnya sebuah artikel panjang yaitu strategi SEO yang paling baik.

Penelusuran Sebuah Google untuk "latihan kekuatan" memberikan beberapa contoh yang baik. Empat hasil awal memiliki lebih dari 1000 kata, dengan titik tinggi diklaim oleh sebuah artikel yang panjang kata lebih dari 2000 kata.

Anda bisa melihatnya di situs saya juga. Kebanyakan artikel yang saya buat dirancang untuk memiliki minimal lebih dari 1000 kata / tulisan hingga 2500 kata / tulisan, termasuk yang satu ini, sangat mendalam dan mengandung banyak konten.

Keterbacaan tetap atau dibaca pada setiap posting
Meskipun Google dilihat dari panjang kata, tetapi Google juga konten dievaluasi berdasarkan konten Anda mudah dibaca oleh masyarakat.
Ini, tentu saja, bervariasi tergantung pada industri Anda. Jika Anda memiliki situs web medis yang menjual B2B peralatan medis yang kompleks, Anda tidak harus menyederhanakan konten untuk pembaca Anda.

Tapi jika Anda menggunakan jargon rumit yang tidak perlu untuk industri atau topik yang Anda tulis, waktu itu untuk menyederhanakannya sehingga pembaca dapat membacanya dengan nyaman.

Udate Periodik.
Dunia terus berubah, dan Google ingin menyajikan informasi kepada pengguna dengan konten terbaru yang dapat disajikan sesuai.

Untuk meningkatkan hasil artikel Anda di Google, Anda harus segera menambahkan konten secara teratur. Ini tidak harus menjadi proses yang sulit.

Yang perlu Anda lakukan adalah update make atau menampilkan artikel di situs Web Anda, dan Google akan mengenali perubahan segera.

Sertakan Faktor Peringkat Teknis
Meskipun mudah untuk melihat bahwa faktor-faktor yang terlihat yang dapat meningkatkan peringkat Anda, ada beberapa teknik lain yang perlu diingat juga.

Di belakang layar, ada strategi yang akan membantu Anda mengklasifikasikan konten Anda lebih baik lagi.

Membuat URL kata kunci dan mudah dibaca.
sering dilupakan bagian dari konten Anda adalah URL.

Kebanyakan pemilik situs hanya meninggalkannya secara default, tetapi Anda dapat menggunakannya dengan cara Google dan pengguna untuk URL Anda.

Membuat URL Anda menonjol dalam hasil pencarian.
Dia akan menyajikan dua keuntungan teknis dari SEO.

Pertama, Google dapat menemukan kata kunci dalam URL Anda. Anda dapat menikmati SEO pada artikel lain di tempat yang sama.

Di sisi lain, pengguna lebih cenderung mengklik link. Dan pengguna mengklik pada link Anda, semakin tinggi peringkat Anda dalam pencarian Google!

Masukan Meta Description.
Jika Anda tidak memberikan deskripsi meta item Anda, Google akan menampilkan kalimat acak gambar deskripsi meta dari artikel Anda.

Secara umum, ini bukan jenis pesan yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca potensial Anda. Sebaliknya, Anda harus membuat kalimat atau frase yang dapat muncul dalam hasil pencarian Google.

Optimalkan Gambar Anda
Anda banyak memasukan gambar pada artikel. Untuk meningkatkan peringkat artikel Anda dalam pencarian Google adalah dengan mengoptimalkan gambar yang Anda gunakan.

Walaupun Anda hanya mempunyai satu atau dua gambar, Anda bisa dengan mudah mengoptimasinya untuk mendaptkan SEO yang lebih baik lagi pada artikel.

Backlink Artikel Anda
Salah satu strategi terkuat untuk SEO peringkat off-halaman link atau link yang mengarah ke setiap artikel Anda.

Ada beberapa cara untuk meningkatkan link Anda, dan masing-masing sarana dia layak.

Anda dapat melihat persis bagaimana untuk memecahkan link Anda dan apa yang harus ditingkatkan (dan juga sejumlah fitur on-page SEO) alat optimasi SEO.

Promosikan konten Anda dengan link kembali.
Cara terbaik untuk kelas pada mesin pencari yang lebih tinggi untuk artikel Anda adalah untuk mendapatkan jumlah link kembali dari sumber lain.

Ada beberapa cara untuk melakukan ini, tapi saya akan fokus pada satu hal di sini: Promosikan konten Anda.

Bila Anda menyertakan link ke mereka, dan kemudian membiarkan pemilik situs di mana Anda menyertakan link harus tahu bahwa Anda telah terhubung ke link web dalam artikel Anda.

Dengan melakukan ini, Anda dapat meningkatkan hubungan Anda dengan pemilik situs-situs lain dan dapat menghasilkan backlink alami yang akan meroket peringkat web Anda.

Membuat link lebih internal
Yang paling sederhana dan paling mudah untuk nge-link ke Optimasi artikel Anda adalah untuk melakukan internal.

Meskipun sulit untuk meyakinkan orang lain untuk ngelink ke konten Anda pada link web kepada mereka, tetapi Anda dapat melakukannya secara gratis di situs Anda!

Dengan menggunakan metode ini, Google dapat dengan mudah Meng Crawl mana Anda dan menemukan konten terbaik untuk audiens yang diberikan kepadanya.
Fakta ini bisa lebih baik, itu adalah cara yang bagus untuk menggunakan kata kunci dalam teks jangkar dan memberitahu Google tentang artikel. (Saya akan berbicara lebih banyak tentang teks jangkar dalam satu menit.)

Saya menyarankan Anda untuk melakukan sebanyak mungkin. Menghubungkan beberapa link internal pada website Anda merupakan salah satu cara terbaik dan termudah untuk meningkatkan peringkat Google pada website Anda.

Perbaiki link yang rusak (broken link)
Meskipun link adalah ideal untuk pengalaman pengguna di situs Anda dan dapat meningkatkan peringkat SEO Anda, link yang rusak sebenarnya memiliki efek sebaliknya!

Jika Anda memiliki link digunakan menunjuk ke halaman yang tidak ada lagi, Anda perlu memperbaiki sesegera mungkin.

Untuk situs kecil dan menengah yang paling, Anda apbila 2.000 link yang rusak, maka Anda perlu menghabiskan banyak waktu memperaikinya.

Perbaiki Anchor Text Anda
Setiap link yang bisa diklik menunjukkan sesuatu. Meskipun bukan pemecahan untuk algoritma peringkat Google masalah, kami mendorong Anda untuk mengambil keuntungan dari ini dengan memasukkan kata kunci anchor text yang ingin peringkat.

Ini berarti bahwa alih-alih mengikat artikel dengan teks seperti "artikel" atau "klik di sini", akan lebih baik jika Anda menggunakan kata kunci / frase seperti "Cheat Sheet untuk algoritma Google."

Memperbaiki desain website Anda
Bahkan jika menarik blog Anda dan banyak disukai konten terodorong publik bawah, Anda dapat bergerak lebih jauh dari laman hasil penelusuran Google karena tata letak situs Anda tidak baik.

Ini berarti Anda harus membuat tata letak Anda dapat sesederhana mungkin untuk menggunakan untuk pengguna Anda sehingga mudah untuk menavigasi dan menemukan.

Membuat Website Freandly Mobile
Perkembangan perangkat mobile bergerak sangat cepat, dan juga akan mempengaruhi peringkat Anda lebih sesuai dengan bulan berlalu dan tahun-tahun dan akan terus.

Google mulai membuat versi mobile dari situs Anda dalam faktor peringkat utama Google.

Dengan kata lain, pengalaman mobile buruk merugikan situs web Anda, bahkan jika versi desktop Anda dapat bekerja dengan sempurna. Itu sia-sia...

Jika Anda tertarik dalam memperluas jangkauan situs mobile Anda, penggunaan dipercepat Pages Mobile atau AMP.

Saya merekomendasikan bahwa Anda memastikan situs mobile Anda sudah di depan mata dan kinerja terbaik untuk mendapatkan peringkat atas untuk artikel Anda.

Membuat Halaman Web Anda Cepat Diakses
Semakin lambat situs Anda, cenderung muncul dalam hasil Google.

Bahkan memperpendek kecepatan loading halaman web Anda akan meningkat otoritas Anda dan mengarahkan lalu lintas ke halaman Anda.

Meskipun penting untuk situs mobile Anda, hanya membantu mempercepat peringkat mesin pencari untuk versi desktop Anda.

Gunakan CSS dan HTML Standart
Pastikan supaya Anda menggunakan CSS dan HTML yang valid. Karena Google menyukai situs yang mengikuti aturan CSS dan HTML yang pada umumnya.

Jika situs Anda tidak mematuhi aturan Website ini, Anda tidak mungkin untuk dihukum.

Untuk meningkatkan bagaimana artikel Anda muncul dalam hasil pencarian Google, pastikan untuk mengikuti praktik terbaik untuk membuat konten Web.

Berikan Media lain Selain Teks
Sekarang Internet didasarkan bukan hanya lebih dari sekedar teks saja, Anda juga dapat meningkatkan hasil pencarian di Google Anda untuk memasukkan lebih banyak lagi dari kata-kata yang Anda gunakan.

Menggunakan berbagai jenis media yang berbeda, Anda dapat memastikan bahwa Anda akan berhasil dalam mengoptimalkan Google sekarang dan di masa depan.

Sertakan Tombol Berbagi ke Media Sosial
Dengan munculnya media sosial, semakin banyak orang ingin berbagi konten dengan teman-teman dan orang lain dalam corong media sosial favorit mereka.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah lebih mudah dengan menambahkan plugin yang menampilkan tombol share media sosial yang ditempatkan di samping setiap posting blog Anda menulis.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan, tentang bagaimana Cara Membuat Website Ada di Halaman Pertama di Pencarian Google. Tidak ada salahnya Anda untuk mencobanya sendiri agar website Anda menjadi lebih optimal.

Selamat Mencoba dan SUKSES

0 Response to "Cara Membuat Website Ada di Halaman Pertama di Pencarian Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel