Google Luncurkan Beta Story Web-Powered Plugin untuk WordPress AMP

Google mengumumkan versi beta publik dari sebuah plugin WordPress Story Web baru-baru ini. Deskripsi Plugin tepat membaca, "Visual Cerita untuk WordPress".
Ini pada dasarnya adalah editor khusus untuk menciptakan cerita yang kuat AMP di WordPress. Pengguna dapat men-download plugin langsung dari halaman beta Cerita beta Web. Pengembang yang ingin berkontribusi atau melihat di balik semua ini dapat melakukannya dari repositori GitHub nya.

Google Luncurkan Beta Story Web-Powered Plugin untuk WordPress AMP
Story web merupakan format cerita yang lahir dari AMP proyek Google. Tujuannya adalah untuk memberikan cerita visual yang kaya melalui berfokus pada format mobile. Cerita digunakan untuk menyampaikan berita dan informasi lainnya ke dalam potongan yang dapat dengan cepat disadap dan dikonsumsi oleh pengunjung situs. Dengan lebih banyak pengguna browsing web melalui perangkat mobile pada tahun 2020 dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, banyak yang tidak lagi terlibat dengan konten dengan cara yang sama.

Orang lebih cenderung untuk mencari banyak konten dengan cepat tetapi tidak ingin menyelam ke dalam rincian mendalam. Format cerita Web berfokus pada pengalaman pengguna dengan menciptakan isi seukuran gigitan yang bisa dilalui tanpa banyak fokus manual - apakah itu hal yang baik bagi masyarakat dapat diperdebatkan.

Story Format juga biasanya menggunakan informasi visual lebih dari teks. Setiap halaman cerita cenderung menggunakan gambar atau video, sering di latar belakang dengan dilapis teks, untuk menarik perhatian pemirsa. Namun, tidak ada aturan keras tentang apa konten dapat halaman cerita yang disajikan.

Tahu Cerita Anda Story Web Plugin untuk WordPress mengambil pendekatan hampir seluruhnya pada membuat konten dengan Wordpress. Dia memiliki editor drag-and-menjatuhkan dashboard Anda sendiri untuk mengedit cerita dan menemukan template, dan URL kustom. Tim pengembangan memutuskan untuk mendaftarkan jenis postingan "cerita web" sebagai dasar plugin khusus. Salah satu manfaat dari sistem ini adalah bahwa cerita dapat hidup pada setiap halaman di situs.

Hal ini juga memungkinkan pengunjung situs untuk berlangganan feed reader atau cerita melalui sistem e-mail pihak ketiga. Alih-alih merpati segala sesuatu ke blok khusus, tim mendapat kebebasan penuh pengalaman untuk membuat proses menerbitkan cerita khusus pada jenis sistem pos. Dalam banyak hal, editor terasa seperti bekerja dengan versi sederhana dari editor foto seperti Photoshop atau GIMP. Di tengah layar adalah kanvas. Pengguna dapat bekerja pada cerita halaman Saat ini, membuat halaman baru, atau gunakan panah untuk flip setiap halaman.

Dua kotak sejajar di sebelah kanan layar. Kotak atas memegang tab Desain dan Docs. Desain tab memungkinkan pengguna untuk mengedit pilihan untuk lapisan yang sedang dipilih, dan tab Dokumen memegang opsi konfigurasi untuk penerbitan. Lapisan kotak di bagian bawah. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat pilih layer yang akan diedit.

Di sisi kiri layar, pengguna memiliki akses cepat ke perpustakaan media mereka. Karena cerita ini terutama digunakan konten berbasis visual, masuk akal untuk menjaga media dari gerakan mouse. Satu-satunya masalah utama yang saya temui saat bermain-main dengan editor dari cerita ini adalah untuk mengetahui bagaimana untuk menghapus lapisan. Saya akhirnya menyadari bahwa saya bisa menarik lapisan kanvas dan itu akan menghilang. Itu mungkin adalah bagian intuitif setidaknya dari pengalaman itu.
Cerita Web hadir dengan layar Dashboard sendiri di admin. Sementara layar "Semua cerita" yang dibuat oleh jenis tulisan normal ada, Dashboard menyediakan daftar visual cerita yang membuat pengguna digulir.

Bagi pengguna yang pendek pada ide-ide atau hanya perlu melompat-off point, plugin saat ini memasok delapan pemula template untuk memilih dari:

  1. Kecantikan
  2. memasak
  3. DIY
  4. Hiburan
  5. mode
  6. Kebugaran
  7. perjalanan
  8. Kesejahteraan


Template ini menawarkan berbagai cukup untuk mulai belajar sistem dengan menyesuaikan berbagai halaman cerita. editor harus cukup intuitif bagi sebagian besar pengguna untuk memukul tanah berjalan, tetapi template make untuk beberapa inspirasi cepat.

Secara keseluruhan, Web Story terlihat seperti itu akan mendarat dengan percikan akhir musim panas ini. Ini adalah sebuah karya dari apa yang mungkin ketika Anda menyusun sebuah tim pengembang terkemuka dan memberdayakan mereka untuk membangun sesuatu yang menakjubkan.

0 Response to "Google Luncurkan Beta Story Web-Powered Plugin untuk WordPress AMP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel