Cara Membuat Akun Twitter Untuk Bisnis dan Cara Menggunakan Twitter

Blue Bird situs logo Microblogging ini tentu tidak asing bagi Anda yang suka "kicauan" di dunia maya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2006, Twitter masih media sosial pilihan bagi banyak orang di seluruh dunia. Twitter menempati urutan ketiga dalam daftar situs yang paling populer di dunia menurut Similar Web (2019) dan rilis No. 6 World Rank. popularitas Twitter di dunia online beberapa banyak digunakan kampanye media sosial, penyebaran informasi dan berita, dengan sarana ekspresi dan mengungkapkan pendapat secara online.


Cara Membuat Akun Twitter Untuk Bisnis dan Cara Menggunakan Twitter
Seperti media sosial lainnya, Twitter memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan pesan singkat kirim sampai 280 karakter yang disebut tweets. Twitter pengguna dapat juga menyisipkan gambar, video, atau link dalam Tweet yang hendak didistribusikan.

Twitter pengguna biasanya senang untuk berinteraksi dengan pengguna lain yang berbagi minat dan daya tarik yang sama. Tentu saja, ini dapat digunakan untuk bisnis untuk berinteraksi dan mengembangkan jangakauan dengan pelanggan.

Alasan mengapa Twitter sangat bagus untuk perusahaan,karena Twitter merupakan sumber interaksi langsung dengan konsumen potensial

Anda dapat berinteraksi dengan prospek Anda di Twitter menanggapi keluhan atau meminta keinginan konsumen dan komentar secara langsung.

Pemasaran Gratis

Twitter tidak mengenakan biaya sepeser pun untuk membuat account dan menggunakan semua fitur yang tersedia pada platform ini. Untuk mempromosikan bisnis Anda, sementara berbagi promsional Tweet mampu menarik perhatian pengikut Anda.

Pesaing Monitor

Tentunya Anda bukan satu-satunya perusahaan yang menggunakan Twitter sebagai pemasaran dan alat promosi, Anda menjadi saingan. Twitter memungkinkan Anda untuk melihat status pesaing Anda. keluhan diarahkan pesaing bisa Anda pelajaran untuk masa depan bisnis Anda.

Interaksi Dengan Pelanggan Potensial

Tidak hanya menjaga hubungan dengan pelanggan yang sudah ada, Anda juga dapat menangkap pelanggan baru di Twitter. Anda bisa menyajikan produk atau hanya berbagi informasi terbaru untuk pengikut di Twitter.

Untuk Meningkatkan Penjualan

menampilkan data bahwa 60 persen pengguna Twitter akan membeli atau merekomendasikan produk yang mereka merujuk. Ini adalah kabar baik bagi perusahaan yang mengembangkan.

Sekarang saya akan memberikan cara untuk membuat akun Twitter untuk bisnis Anda dan bagaimana caranya agar bisa optimal.


Membuat akun Twitter untuk bisnis

Langkah 1: Masuk ke Twitter, Anda dapat membuat akun Twitter untuk mengakses situs Twitter.com atau unduh aplikasi di Google Play atau Apple App Store. Klik pada "Register Twitter" atau "bintang".

Langkah 2: Buat nama akun dan menyimpan email atau nomor telepon.

Pada halaman berikut ini, Anda harus mengisi identitas pribadi seperti nama, alamat e-mail aktif, dan untuk membuat sebuah password yang aman untuk account Twitter Anda. Hal ini sangat dianjurkan untuk menggunakan nama bisnis atau merek produk Anda sebagai pegangan Twitter Anda sebagai langkah diperkenalkan pada platform ini. Anda juga dapat mengubah nama akun setiap saat.

Tips: untuk Simbol Hindari atau angka di Twitter lipat menangani bisnis. Jika Anda ingin memperkuat brand image dari produk Anda menawarkan, menggunakan nama yang mudah dibaca dan dimengerti. Anda dapat menggunakan situs NameChk untuk mengecek apakah nama yang Anda gunakan selalu tersedia di Twitter atau tidaknya.

Setelah memilih nama pegangan, Anda dapat menggunakan email atau nomor telepon untuk mendaftar Twitter. Pastikan email atau nomor telepon, Anda aktif karena Twitter akan mengirimkan kode aktivasi Anda. kode konfirmasi yang Anda terima dan akun Twitter Anda selesai.

Langkah 3: Pengaturan Awal dan email verifikasi setelah akun selesai, Twitter akan meminta Anda untuk mengikuti (follow) ke 5 orang terkenal setidaknya menggunakan Twitter. Anda juga akan diminta untuk memilih hal-hal favorit mereka, seperti pusat kesehatan, kategori berita, musik dan film yang genre. Anda tidak harus mengikuti orang-orang ini jika Anda tidak ingin.

jangan lupa untuk memeriksa email digunakan untuk membuat akun Twitter sebelumnya. Bagaimana, buka email Anda dan memeriksa pesan masuk di Twitter dengan tema "Konfirmasi akun Anda kemudian." Dalam pesan tersebut, asalkan link untuk mengkonfirmasi email Anda, klik link untuk menyelesaikan proses pendafaran.

Langkah 4: Lengkapi informasi lokasi, Bio, dan dapat menambah informasi tentang perusahaan kepercayaan Anda atau produk di halaman profil Twitter. Untuk menginstal, membuka halaman profil Twitter dan klik "Edit Profile". Maka Anda dapat menambahkan lokasi, Twitter bio, bisnis dan website Anda. Pro Tip: menulis biografi di Twitter, penggunaan frase yang mudah dipahami dan menarik. Cobalah untuk tidak terlalu lama, tetapi masih berisi semua informasi yang diperlukan untuk pelanggan potensial.

Langkah 5: Set foto profil header dan salah satu hal yang paling penting dalam membuat bisnis akun Twitter adalah foto profil Anda dan header yang terlihat profesional. Masih pada halaman yang sama, Anda dapat menambahkan foto Anda dan mengatur header profil Twitter dari bisnis Anda sendiri.

Tips: Gunakan resolusi tinggi untuk logo perusahaan dan persegi panjang untuk menjadi gambar profil Twitter. Untuk menggunakan bagian header bertepatan setema landscape foto atau logo. Hal ini akan memberikan nilai seni tambahan pada halaman profil bisnis Twitter Anda.

Nahhhh... Anda sekarang siap untuk berinteraksi dengan pengikut Anda di Twitter.

Tapi bagaimana untuk mendapatkan tweets Anda dapat dilihat dan menarik banyak perhatian?

Fitur topik Gunakan Twitter hanya menyediakan tweet 280 karakter. Menggunakan semua ruang yang tersedia untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk Anda di Twitter. Jika 280 karakter tidak cukup untuk menceritakan kualitas produk Anda, Anda dapat memanfaatkan fitur atau topik beruntun Tweet.

Manfaakan Hashtag (#)

Hashtag atau Label diperbolehkan untuk mencapai banyak enggagement atau interaksi di Twitter. tweet promosi dapat muncul di halaman pencarian dari pengguna Twitter lain yang sedang mencari kata yang digunakan dalam hashtag. Hal ini dapat meningkatkan jumlah pandangan atau jumlah orang yang melihat Tweet Anda dan produk Anda akan lebih dikenal.

Menggunakan Pin Tweet

Tweet lama akan 'tenggelam' menurut frekuensi yang seuatu berbagi di Twitter. Jika Anda ingin salah satu Tweet tetap di atas, gunakan Tweet. Klik panah bawah di Tweet Anda ingin pin, kemudian klik "Pin profilnya." pengunjung profil Anda dengan mudah melihat Tweet.

Menggunakan Twitter Iklan

Twitter juga menyediakan iklan layanan pembayaran untuk produk yang dijualnya. Anda akan ingin mempertimbangkan untuk menggunakan fungsi ini jika Anda ingin meningkatkan bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Twitter dikenal sebagai platform kompak dan secara real time. Tidak ada salahnya menggunakan Twitter sebagai sarana untuk mempromosikan produk dan bisnis mereka.

0 Response to "Cara Membuat Akun Twitter Untuk Bisnis dan Cara Menggunakan Twitter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel