ViVO X50 Pro Teknologi Gimbal Stabilizer | Bloggeringan

Foto kamera profesional dengan konfigurasi kamera quad terintegrasi dengan Teknologi Gimbal Stabilizer, X50 Pro Vivo memiliki banyak fitur dari kamera yang dapat dieksplorasi oleh pengguna. Salah satunya didasarkan Ekstrim Night Vision mode Photo Night.

Untuk penggemar fotografi mobile, masalah yang paling umum adalah kemampuan smartphone untuk mengambil foto di malam hari atau kondisi cahaya rendah.
ViVO X50 Pro Teknologi Gimbal Stabilizer | Bloggeringan
Pada Vivo X50 Pro Ekstrim Night Vision termasuk dalam frame kamera malam Superb yang kemudian disempurnakan vivo yang lebih baik. Stabilitas kerangka diciptakan melalui teknologi stabilisasi memungkinkan kamera Gimbal Vivo X50 Pro dapat menjaga shutter terbuka lagi untuk menambahkan cahaya yang masuk.

Ketika cahaya rendah tepat ketika waktu paparan 0,5 detik, sistem kamera Gimbal memiliki tingkat keberhasilan gambar 64%.

sensitivitas terhadap cahaya in Vivo X50 Pro juga didukung oleh fotosensitif meningkat sebesar 10% karena IMX598 sensor, yang juga menambahkan filter warna khusus untuk meningkatkan transmisi saluran RGB.

Selain itu, kamera Vivo X50 Pro juga menghitung aperture f / 1.6 super besar untuk meningkatkan tingkat cahaya yang masuk. Sistem yang terintegrasi seluruh akan menghasilkan potret malam atau dalam kondisi cahaya rendah dengan kualitas gambar yang lebih jelas.

Ketika kamera mendeteksi kegelapan ekstrim, X50 Pro Vivo secara otomatis mengaktifkan kembali Ekstrim Night Vision dapat menangkap gambar dalam gelap dengan hasil yang cerah, di luar apa yang dilihat oleh mata manusia.

Fitur Visi Ekstrim malam juga terintegrasi dengan stabilisasi teknologi Gimbal untuk meningkatkan waktu pemaparan, kemudian menggunakan suara terakhir algoritma AI Mengurangi untuk mengurangi jumlah gambar yang diambil sehingga pengguna dapat menghasilkan tingkat 'jelas gambar dan menangkap baik rincian dalam kondisi cahaya rendah, atau hampir tidak ringan.

modus kamera malam in Vivo X50 Pro disempurnakan oleh algoritma Sky Divider. Algoritma ini mengidentifikasi banyak unsur; seperti langit, bangunan arsitektur, tanaman dan sebagainya. Inovasi ini memastikan nada dan warna yang sangat baik kombinasi antara objek dan latar belakang sehingga bisa menghasilkan potret yang jelas dan kebisingan yang rendah.

Pengguna Vivo X50 Pro juga semakin dimanjakan dengan modus Astro fungsi kehadiran yang dapat menangkap gambar dari langit berbintang di malam hari dengan kualitas gambar yang jelas dan terang, sebagai diambil dengan kamera profesional. Fungsi Astro Mode memiliki algoritma keselarasan Starry Sky dapat memisahkan langit dan benda-benda dan produk-produk berkualitas foto klise seperti seorang fotografer yang baik.

Vivo X50 Pro juga menambahkan filter untuk lengkap gambar malam yang menarik yang disesuaikan dengan tren saat nada fotografi, yaitu Cyberpunk, Black Gold, Ice Blue dan Orange Green.

Itulah fitur Teknologi Gimbal Stabilizer dari Handphone Vivo X50 Pro keluaran HP terbaru dengan fitur yang canggih, dan mungkin bisa menarik hati Anda untuk membelinya. Dengan harga yang terjangkau tidak begitu menguras kantongmu.

0 Response to "ViVO X50 Pro Teknologi Gimbal Stabilizer | Bloggeringan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel