Begini Cara Transfer dan Sync Data Dropbox ke Google Drive dengan Wondershare InClowdz

Di situlah aplikasi seperti Wondershare's InClowdz masuk - memungkinkan Anda mengubah proses ini, seperti cara bermigrasi dari Dropbox ke Google Drive, misalnya, dari kerumitan menjadi permainan anak-anak. Kami akan memandu Anda melalui beberapa cara InClowdz membuat transfer data menjadi sangat mudah.

Begini Cara Transfer dan Sync Data Dropbox ke Google Drive dengan Wondershare InClowdz

Ubah Platform Dengan Mudah

Di antara Dropbox, OneDrive, Google Drive, Box, dan lainnya, ada begitu banyak cara untuk menyimpan file Anda dan begitu banyak tempat di mana Anda mungkin menyimpan sesuatu tanpa perlu diingat atau disadari. Jika Anda ingin memindahkan file dari satu file ke file lainnya, tidak banyak alat untuk membantu Anda, tetapi InClowdz adalah salah satunya.


Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun, lalu menautkannya ke akun penyimpanan Anda, yang memungkinkan Anda memindahkan berbagai hal di antara mereka dengan sangat mudah dan cepat, semuanya di cloud. Faktanya, Anda dapat mengelola semua platform Anda di satu tempat, menggunakan InClowdz sebagai hub Anda, yang jauh lebih mudah daripada memiliki banyak layanan yang ditandai, masing-masing dengan antarmuka dan menunya sendiri.


InClowdz memiliki antarmuka sendiri yang sangat jelas, sementara itu, semua disatukan oleh tombol "Migrasi", yang dengan mudah dan mudah memulai proses pemindahan file dari satu platform ke platform lainnya - semudah menekan satu tombol untuk memulai.
Begini Cara Transfer dan Sync Data Dropbox ke Google Drive dengan Wondershare InClowdz
Migrasikan ke atau dari Google Drive

Google Drive adalah salah satu sistem penyimpanan terbaik di luar sana - memiliki banyak kapasitas dan antarmuka yang cukup bagus.

Dengan InClowdz, Anda dapat dengan mudah mentransfer Dropbox ke Google Drive, dan bahkan menyinkronkan Dropbox ke Google Drive jika Anda ingin kedua layanan terus berjalan sehingga keduanya mencadangkan file yang sama. Atau, jika Anda bosan dengan Google Drive dan lebih menyukai layanan lain, Anda tentu saja dapat menggunakan InClowdz untuk memindahkan file Google Drive Anda ke Dropbox, atau ke Box, atau OneDrive - memang, ke platform apa pun yang Anda tautkan ke InClowdz.

Itu adalah perubahan gratis, yang berarti Anda tidak perlu merasa terkunci pada satu layanan atau platform apa pun. Ini juga berarti bahwa Anda dapat tenang tentang penyimpanan, dan berhenti khawatir bahwa Anda mungkin secara tidak sengaja meninggalkan beberapa file atau foto kunci yang terlupa pada platform yang tidak lagi Anda gunakan secara teratur.

Hentikan kesibukan Kuncinya di sini adalah memotong sejumlah besar kesibukan untuk diri Anda sendiri - tanpa layanan seperti InClowdz, Anda mungkin harus mengunduh semua file Anda secara manual, sebelum mengunggahnya kembali ke platform yang Anda pilih. Baik Anda mengunduh dari Dropbox atau Google Drive, itu bisa memakan waktu lama jika Anda memiliki banyak penyimpanan, terutama pada koneksi internet yang kurang bagus, dan Anda mungkin juga harus memilih semua file secara manual.

Kemudian Anda harus mengunggahnya kembali ke platform baru, yang bagi kebanyakan orang akan memakan waktu lebih lama karena kecepatan unggah jauh lebih lambat daripada unduhan. Secara keseluruhan, ini bisa memakan waktu berjam-jam atau berhari-hari, sedangkan menggunakan Wondershare InClowdz dapat merampingkan ini secara besar-besaran, memberi Anda waktu untuk melanjutkan pekerjaan lain, atau hidup Anda!

Dengan mengatur sekumpulan akun yang disinkronkan, juga, pada dasarnya Anda dapat yakin bahwa file Anda tidak hanya dicadangkan ke satu lokasi, tetapi ke dua, memberi Anda ketenangan pikiran tambahan yang ingin dimiliki banyak orang. Aman dan selamat Satu lagi manfaat utama menggunakan InClowdz adalah Anda dapat yakin dengan keamanan file Anda - ini adalah platform yang 100% aman, dan tidak ada risiko kehilangan data, sehingga file berharga Anda tidak akan berada dalam bahaya penghapusan atau kehilangan.

Selain itu, Anda dapat memanfaatkan sejumlah aplikasi lain yang ditawarkan oleh Wondershare untuk melakukan transfer lain, termasuk transfer telepon-ke-telepon atau cadangan WhatsApp, jika Anda mau, memberi Anda lebih banyak pilihan untuk dijelajahi ketika harus tetap mengontrol file Anda. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mencoba InClowdz sepenuhnya gratis sekarang, dengan mengunjungi situs web Wondershare. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, Anda dapat memulai dari hanya $ 9,95 untuk paket 1 bulan, meskipun Anda juga dapat menggunakan akun gratis untuk selamanya jika Anda mau!

Penyimpanan cloud telah menjadi keuntungan besar bagi sebagian besar pengguna internet selama beberapa tahun terakhir - kami telah beralih dari harus menyimpan semua file secara lokal menjadi dapat mengunggah dan melupakannya, mengosongkan ruang di perangkat kami.

Namun, banyak layanan yang kami gunakan untuk menyimpan potongan-potongan kami, apakah itu foto yang tidak ingin kami hilangkan, atau file yang perlu kami akses dari jarak jauh, membutuhkan biaya untuk tetap menggunakannya. Itu mungkin untuk meningkatkan batas dari apa yang dapat Anda simpan, atau hanya untuk akses apa pun. Namun, jika Anda bosan dengan biaya ini dan berpindah dari satu layanan ke layanan lainnya, terkadang Anda dapat mengalami masalah ketika harus benar-benar mentransfer file.

0 Response to "Begini Cara Transfer dan Sync Data Dropbox ke Google Drive dengan Wondershare InClowdz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel