Cara Merubah Tulisan PDF ke Word Dengan Aplikasi Converter

Format PDF atau Portable Document Format file tidak dapat diedit atau dihapus secara langsung. Untuk memodifikasi  mengkonversi file PDF dalam format Microsoft Word (Documents) ada beberapa cara.

Karena jika copaste langsung (copy dan paste) dokumen PDF ke Word tanpa menggunakan alat khusus untuk mengkonversi isi dokumen sebagai teks, gambar dan benda-benda lainnya dapat menjadi kacau dan berantakan.
Cara Merubah Tulisan PDF ke Word Dengan Aplikasi Converter
Daripada menghabiskan waktu untuk perubahan satu per satu, dan ada dua cara untuk mengubah atau mengkonversi PDF ke Word dengan cepat, nyaman dan rapi, dengan aplikasi dan situs web.

Bagaimana Caranya Mengubah PDF ke Word Dengan Aplikasi??? 

Berikut adalah tiga rekomendasi PDF ke aplikasi Word converter dengan ulasan yang sangat baik tersedia di AppStore atau iStore yang dapat digunakan:

1. Convert PDF ke Word gratis
PDF ke Word Panduan Aplikasi dinilai oleh kurang lebih 30.000 orang PlayStore dan mendapatkan nilai tertinggi 4,7 dari 5. Seperti namanya, orang yang menggunakan aplikasi beban bebas atau file-nya bisa gratis.Besaran dianggap relatif rendah, 4,6 megabyte (MB). Meskipun pengguna akan dihadapkan dengan pop-up atau iklan ketika menggunakannya.

Menurut informasi di situsnya, aplikasi dapat digunakan untuk menjelaskan kepada pengguna tidak perlu mendaftar atau login dan memberikan sentuhan pribadi.

Aplikasi dapat mengubah file PDF tetap menjaga font, paragraf, daftar, tabel dan kolom password file output.

Cara menggunakan aplikasi:
- Pilih file PDF dan klik Convert
- Tunggu PDF dikonversi ke Word.
- disimpan File dalam folder: Telepon / PDF2Word-Converter

2. Alto PDF ke Word Converter
Alto PDF ke aplikasi Word Converter dinilai dengan 2952 orang dengan nilai tertinggi 4,5 dari 5. Orang yang menggunakan bebas, ukuran 9,7 MB file Akan ada iklan saat digunakan.

Aplikasi yang dirilis November 20, 2017 sudah diunduh oleh lebih dari 100.000 orang. Menurut informasi di situsnya. Mereka juga menjamin keamanan dokumen yang tersimpan dalam ponsel-download ke.

Cara menggunakan aplikasi:

- Download file PDF dari penyimpanan perangkat mobile Anda, Google Drive atau Dropbox,
- Tekan tombol convert dan akan selesai dengan sendirinya
- Setelah dikonversi, men-download dokumen Word

3. DocScan
Aplikasi ini dapat digunakan oleh pengguna iPhone dan tersedia di iStore. Hanya mengambil kertas foto, pemindaian dengan aplikasi ini, kemudian mengubah citra dipindai PDF telah menjadi resolusi tinggi dengan cepat.

Bagaimana mengubah PDF ke Word pada website
Bagi orang yang tidak memiliki cukup memori di ponsel dan ingin perubahan PDF ke Word tanpa menerapkan perubahan pada website dapat menjadi solusi lain. Namun, metode ini membutuhkan koneksi internet (online) yang bisa bekerja.

Berikut adalah dua rekomendasi yang dapat mengkonversi PDF di website:

1. PDF2DOC.com
Langkah-langkah penggunaan:
- Pergi ke website pdf2doc.com
- Setelah masuk, pada tab, pilih file PDF di .doc atau PDF docx.
- Klik tombol Add dan pilih file PDF ke mengkonversi.
- Tunggu sampai proses konversi selesai.
- Langkah terakhir adalah untuk men-download file yang sebelumnya dikonversi dengan mengklik tombol download atau download sehingga sebelum men-download beberapa file.

2. Freepdfconvert.com
Langkah-langkah penggunaan:
- Pergi ke website Freepdfconvert.com
- Setelah masuk, pada halaman pertama pilih menu File pilih PDF
- Bagian bawah, akan ada pilihan PDF dikonversi dalam beberapa bentuk, pilih Word ke PDF
- Tunggu sampai proses konversi
- Setelah dikonversi cukup pilih file yang didownload dan tersedia dalam bentuk kata

Bila Anda menggunakan aplikasi atau halaman di atas untuk mengkonversi file PDF ke Word, hal ini membantu untuk memastikan bahwa tidak terjebak dengan pop-up atau iklan yang muncul dengan mengklik itu.

Cara kedua untuk perubahan PDF ke Word dengan praktek di atas dapat diterapkan sehingga dokumen tertulis atau dikonversi yang tidak berantakan. Selamat Mencoba dan Selalu Bermanfaat...

0 Response to "Cara Merubah Tulisan PDF ke Word Dengan Aplikasi Converter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel