Cara Membuat Akun Netflix dan Cara Berlanganan Yang Mudah

Netflix layanan streaming film telah menjadi populer di luar negeri dan beberapa di Indonesia. Sekarang Telkomsel dan Indihome akses ke Netflix kemudian membuka layanan menjadi ramai dibicarakan dan dapat diakses.

Anda mungkin penasaran untuk menikmati film atau serangkaian konten Netlix dan untuk pertama kalinya menguji layanan streaming video. Kabar baik juga tersedia di film Netflix atau konten serial aslinya Indonesia, selain film yang muncul di layar lebar atau film.

Cara Membuat Akun Netflix dan Cara Berlanganan Secara Mudah
Netflix berbeda dari YouTube. Anda harus mendaftar pertama di sini, kami memberikan saran tentang cara untuk berlangganan Netflix pada smartphone atau komputer.

Cara Berlanganan Netflix Melalui Smartphone

1. Download dan install aplikasi Netflix pada Putar smartphone Store dan App Store.

2. Masuk ke Netflix aplikasi dan tombol pemilihan di bagian bawah berbunyi coba sekarang. Anda akan melihat beberapa halaman dari layanan Netflix streaming ikuti petunjuk yang diperlukan di dalamnya.

3. Pilih jenis paket langganan dengan harga yang berbeda dan fitur khusus untuk setiap paket. Setelah memilih salah satu paket, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email dan password yang akan dibuat sebagai akun Netflix.

4. Langkah terakhir dalam persetujuan transaksi legislasi dan pembayaran paket berlangganan. Netflix Indonesia hanya menerima transaksi dengan kartu kredit atau debit, sehingga tidak ada sistem pembayaran tagihan operator.


Netflix Berlanggan Lewat Komputer

1. Akses www.netflix.co.id halaman Web di browser.

2. Pada halaman berikutnya, pilih menu kemudian di tanda kolom Connection atau tanda di menu pemilihan Mendaftar untuk mendaftar atau membuat akun untuk berlangganan.

3. Langkah selanjutnya adalah sama dengan cara berlangganan melalui smartphone. Anda akan diminta untuk memilih paket berlangganan dan masukkan alamat email dan password untuk membuat akun Netflix.

4. Akhirnya, Anda akan diminta untuk melakukan transaksi pembayaran proses berlangganan menggunakan kartu kredit atau debit.

Tidak hanya berlangganan melalui web browser di komputer juga dapat dilakukan di browser pada smartphone dengan penampilan dan cara yang sama. Jika Anda sudah memiliki account, streaming film yang dapat diakses secara bebas pada perangkat apapun, smartphone dan PC atau laptop.

0 Response to "Cara Membuat Akun Netflix dan Cara Berlanganan Yang Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel