Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah di Ponsel Maupun di Komputer

Gmail dapat menjadi milik siapa pun. Hari ini, bahkan semua pengguna ponsel Android diharuskan untuk memiliki akun Gmail untuk mengintegrasikan fungsi dari ponsel.
Account Gmail dapat terhubung dengan lainnya fitur Google seperti Google Drive, Google Chrome, Play Store, YouTube, dan banyak lainnya.

Ketika Gmail diperkenalkan, perkembangannya hanya dibatasi dengan memungkinkan pengguna untuk mengundang teman-teman mereka untuk membuat account Gmail.

Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Pada Dekstop maupun Ponsel

Ternyata Gmail dapat mempertahankan elit dan membatasi reputasi pertumbuhan. Sistem undangan Terbatas resmi berakhir 14 Februari 2007. Segera Gmail telah menjadi salah satu yang paling layanan pesan populer.

Tidak seperti pesaingnya, Gmail tidak beriklan di pesan atau menambahkan sesuatu dalam surat Anda. Iklan yang dihasilkan komputer dan tidak sengaja ditempatkan di samping Gmail. Tidak ada iklan jika Anda membuka Gmail di ponsel Anda.

Jika Anda masih bertanya-tanya bagaimana untuk membuat Akun Google baru, Anda dapat mendengarkan cara membuat Akun Google baru di bawah.

Tapi sebelum Anda tahu cara membuat Akun Google baru, lihat artikel berikut tentang manfaat apa yang diperoleh dengan menggunakan akun Gmail.

Manfaat menggunakan akun Gmail

1. Spam Filter

Memang, sebagian besar layanan pesan sekarang menawarkan semacam penyaringan, dan spam filtering memiliki google sangat efektif. Gmail mencoba untuk memperbaiki upaya mereka untuk spam, virus dan iklan phishing tapi tidak ada filter yang 100 persen efektif.

2. Merger dengan Google Hangouts

Gmail display desktop Hangouts kontak di sisi kiri layar, sehingga Anda dapat mencari tahu siapa kontak email yang menggunakan Hangouts. Hangouts adalah aplikasi messaging yang memiliki keuntungan yang dapat membuat panggilan video dengan banyak orang.

3. Offline Access

Anda dapat mengakses Gmail secara offline di komputer Anda, bahkan jika Anda tidak terhubung. Caranya adalah dengan memasang ekstensi Chrome secara offline Gmail di browser Anda.

Cara membuat akun Google baru pada komputer Anda:
1. Masukkan www.Gmail.com alamat di browser web Anda.

2. Klik Buat akun, sebuah kotak akan terbuka.

3. Anda juga dapat mengakses langsung data yang https://accounts.google.com/signupIsi alamat diri Anda untuk menyelesaikan.

Data pribadi yang harus dipenuhi meliputi nama depan, nama belakang, nama pengguna dan password

4. Di bidang nama, Anda akan diminta untuk menulis nama pengguna, Anda dapat memilih apa nama pengguna.

5. Jika ya, ada tertulis bahwa nama tersebut diambil. Coba yang lain. Ada beberapa kemungkinan ini terjadi, di antaranya:

- Kalau mendapati peringatan Username Anda buat sudah dipakai oleh orang lain

- Coba Username Anda buat yang mirip dengan nama pengguna yang ada (misalkan, jika contoh@Gmail.com sudah digunakan, Anda tidak bisa menggunakan cont0h@Gmail.com tersebut)

-username Anda sama dengan nama pengguna yang digunakan untuk menjadi seseorang yang kemudian dihapus

-Tidak oleh Google untuk mencegah spam atau penyalahgunaan

Jika Anda melihat hal semacam ini Anda bisa mengakalinya menambahkan angka atau mencoba yang lain.

6. Klik Next dan mengisi di semua bidang belum diisi dengan data yang benar. alu Anda diminta untuk mengisi tanggal lahir dan jenis kelamin. Selain itu, data yang diminta sebagai pemulihan ponsel dan akun adalah nomor opsional. 7. Klik Langkah Berikutnya muncul kesepakatan atau persyaratan, klik Saya Setuju.

8. Memiliki account Gmail sekarang.


Cara membuat akun Google baru di Android atau HP dengan OS lain

Cara membuat Akun Google HP baru pada dasarnya adalah sama dengan cara membuat akun Google baru pada komputer

1. Cari parameter menu atau pengaturan pada HP.

2. Cari akun atau menu akun.

3. Pilih menambahkan akun atau akun.

4. ikon Google Search.

5. Akan muncul pilihan untuk masuk dan membuat account baru.

6. Pilih Buat akun baru.

7. Masukkan nama pertama dan terakhir.

8. Klik Next.

9. Berikutnya,

10. Klik Next.

11. Pilih nama sebagai nama pengguna.

12. Klik Next.

13. Jika menulis "nama itu diambil. Cobalah dengan nama yang lain "Ini untuk orang lain, tanda menggunakan nama pengguna yang harus Anda pilih.

14. Anda bisa mengakalinya dengan menambahkan angka.

15. Klik Next.

16. Berikutnya adalah memilih password Anda. Minimal 8 karakter dapat menggunakan huruf kecil, nomor, dan unik. Jangan lupa. Menyamakan kemasan kolom di bagian bawah.

17. Klik Next.

18. Langkah selanjutnya adalah tidak diperlukan. Jika Anda ingin mengisinya, dan kemudian klik Berikutnya. Jika tidak, klik Skip.

19. kotak muncul Privasi dan Syarat.

20. Klik Saya Setuju.

21. maka akan ada konfirmasi dari nama pengguna dan password.

22. Klik Next.

13. Berikutnya adalah pilihan pembayaran. Anda dapat pergi dengan pilih Tidak, terima kasih dan klik Next.Aplikasi kesepakatan. Setelah itu Anda akan menerima pemberitahuan yang mengatakan bahwa Anda memiliki akun Gmail baru.

14. Dengan memiliki akun Gmail, Anda akan memiliki akses yang lebih mudah ke layanan lain seperti YouTube, Google, dan Play Store. Oleh karena itu, membuat akun Gmail dengan cara di atas.

Nah itulah cara membuat akun Gmail di dengan cara yang mudah, mau di Ponsel maupun di Komputer. Anda bisa mencobanya agar Anda bisa menyimpan berbagai pesan maupun file yang dikirim oleh teman Anda.

0 Response to "Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah di Ponsel Maupun di Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel