Backlink : Trick Membuat Backlink Dalam Komentar

Slah satu jenis yang nyaman dan mudah dilakukan backlink adalah komentar blog backlink. Komentar backlink adalah backlink yang blog Anda dengan meninggalkan komentar pada konten di blog atau website Anda. Memahami pendek atau kurang seperti itu.

Komentar blog cukup mudah bagi yang mau belajar SEO untuk pemula. Anda hanya perlu memverifikasi identitas komentar dan mengisi formulir. Setelah komentar Anda disetujui yang berarti bahwa Anda telah berhasil menambah backlink ke website mereka.

Backlink : Trick Membuat Backlink Dalam Komentar
Untuk membuatnya lebih mudah untuk mengikuti, saya akan membagi artikel ini menjadi 3 sub judul. Teks dalam pertama, saya akan menjelaskan trik untuk mendapatkan sebuah website bagi kita untuk menumbuhkan backlink. Di sub kedua, saya akan menjelaskan memasang backlink di situs berdasarkan wordpress dan blogspot. Terakhir, saya akan memberikan beberapa tips yang mendukung backlink dalam komentar.

Pilihan situs untuk Komentar Blog

Pilihan untuk menempatkan backlink situs tidak boleh sewenang-wenang. Apakah Anda tidak menginstal situs yang salah karena dapat merugikan situs web mereka di Google. Berikut adalah beberapa hal yang perlu kita ketahui ketika mencari sebuah website bagi Anda untuk menumbuhkan backlink.

1. Penggunaan Kata Kunci

Permintaan atau tuntutan yang saya maksud: Kata Kunci Situs: .extensi.
Sebagai contoh, saya ingin menyertakan backlink untuk membahas isi dari "kerajinan". Jadi saya bisa menulis permintaan situs kerajinan: .com. Setelah mengklik masuk, Google akan menampilkan situs web, situs dengan ekstensi com yang berbicara tentang kerajinan. Anda bisa mengganti .com ekstensi .gov, .edu, .wordpress dan lain-lain.

2. Pilih website Yang Sudah Lama Tayang

Gunakan alat pencarian yang telah disediakan Google. Pilih setiap saat, dan pilih pekan lalu. Ini berarti bahwa Anda ingin website menunjukkan Google bahwa kita membahas situs origami dalam seminggu. Bayangkan bahwa Anda tidak menggunakan alat ini dapat membuat konten yang ditampilkan adalah Google konten yang ada untuk 2-3 tahun. Kemungkinan bahwa pemilik situs tidak lagi akan mengurus situs yang lebih besar.

3. Pilih website yang baik

website untuk situs download web comments mendukung sebuah website baik. PA dan DA adalah ditoleransi. Konten konten adalah konten yang baik, tidak hanya negatif.

Cara Membuat Backlinks Blog Komentar

Setelah memilih sebuah situs web, Anda sekarang menulis komentar dan link kembali. Ikuti cara ini:

1. Email lengkap ke email kami. Jika situs tersebut dibangun dengan WordPress CMS, tidak menggunakan e-mail ke wordpress terdaftar.
2. Masukkan nama atas nama atau kata kunci yang Anda ditembak
situs bidang kolom yang terdapat di Anda atau dengan nama URL Artikel kata kunci menempatkan tembakan yang Anda inginkan.
3. Dengan posting yang sesuai komentar Topik Konten
klik posting komentar.

Komentar di Blog WordPress Blog Berbasis dan Blogspot.

1. Komentar Wordpress Blog Site

Bahkan yang sama. Anda hanya perlu mengetikkan query dari situs: wordpress.com, mengisi formulir identitas (nama / kata kunci, email, website) dan ulasan tulis berdasarkan konten. Hanya perlu diingat adalah: jangan masukkan email untuk mengirim ke wordpress Gunakan email !. Email yang sudah terhubung ke wordpress akan menjadi rumit, kebutuhan untuk mengisi hal-hal baru bisa komentar.

2. Komentar di Blogspot Blog Situs Web

Membuat sdi blogspot website berbasis kita ingin menanam bentuk backlink sendiri dengan nama kolom dan URL. Tidak ada gunanya jika tidak ada kolom di URL-nya. Untuk website tidak ada nama kolom dan URL, dapat menggunakan query ini di komentar: <a href="http://url"> </a> kata kunci. Sebagai contoh, saya ingin membuat link balik ke "Duit" Dan manfaat dari konten yang saya punya, saya akan mengetikkan <a href="https://www.mivielink.com/2020/07/cara-mendapatkan-duit-dari-website/"> Duit </ a>.

Bagaimana supaya kita di Approve komentar yang punya Backlinks?

Masalah yang sering dialami oleh pemasar Internet yang tidak menyetujui komentarnya. Ini bisa jadi karena dari umpan balik yang mereka dianggap tidak pantas konten spam atau alasan lain. Sekarang, saya akan memberikan beberapa tips yang mereka mendukung komentar Anda.

Gunakan kalimat tanya

Tentu, jika mungkin selalu berakhir dengan komentar atau pertanyaan. Orang biasanya menjawab bahwa kita bertanya. Untuk membalas komentar tentunya Anda harus terlebih dahulu disetujui.

Yang harus diperhatikan cara membuat backlink:

  1. Tinggalkan komentar pada blog dalam bahasa Inggris
  2. Mengubah komentar di blog bahasa Indonesia sering ditolak jika kita memasukkan kata kunci di bidang Nama. Jadi, membuat komentar blog pada blog dalam bahasa Inggris. Misalkan saya ingin menarik kata kunci "Membuat". orang kulit putih yang mengetahui kata kunci, hehe.
  3. Tulis yang baik dan komentar yang relevan
  4. Jangan lupa untuk menulis komentar yang baik pada konten dan topik. Jika perlu, memuji kualitas konten.
  5. Backlink ke halaman situ yang mencakup backlink yang kuat.
Itulah Trick bagaimana cara Membuat Backlink Dalam Komentar. Dan tentunya yang diharapkan agar bisa di approve oleh si pembuat situs mereka.

Selamat mencoba dan SUKSES

0 Response to "Backlink : Trick Membuat Backlink Dalam Komentar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel