Plugin WordPress : Website Akan Menjadi Mobile Frendly Pakai Plugin ini

Apa itu plugin WordPress

Yaitu Script tambahan pada WordPress yang dirancang khusus untuk melakukan fungsi-fungsi tertentu pada situs Anda. Plugin tambahan inilah yang akan membuat WordPress menjadi kuat saat membuat situs web. Ada begitu banyak plugin variasi yang dapat ditambahkan ke WordPress Anda untuk ditambahkan fungsi dari situs web Anda. Setiap jenis memiliki varian fungsi tertentu Plugin berbeda dari setiap plugin lainnya.



Berikut adalah plugin yang bisa Anda coba untuk memaksimalkan website agar terlihat lebih profesionalprofesional dan menjadi Mobile Frendly

1. Max mega menu

Max mega menu
Selain menu WP telepon, Max mega menu juga bisa menjadi alternatif untuk memecahkan masalah di versi mobile dari website Anda. Fitur utama Max mega menu perubahan menu dari website Anda di menu mega, menu yang menampilkan semua halaman pilihan dari situs sebagai sub-menu seperti berikut:

Plugin ini sangat cocok untuk situs web toko online atau situs berita online perlu memilih berbagai pilihan tidak bisa. Dengan demikian, kompilasi klien diambil kursor pada menu produk, mereka juga dapat melihat berbagai ditawarkan.

Misalnya, Anda menjalankan toko pakaian online. Anda dapat membuat menu lengkap dari "Pants" produk dan yang variasi celana pendek, celana, jeans, celana celana pria dan wanita. Max mega Menu, Anda dapat membuat menu lebih mudah dilihat oleh pengunjung.

Plugin ini menggunakan drag dan drop pembangun sangat mudah digunakan siapa saja bahwa tanpa bantuan seorang programmer. Selain itu juga, Anda bisa menambahkan widget seperti: peta, ikon media sosial, kalender, formulir kontak, hingga gambar dalam pada plugin Max Mega Menu ini.

Anda dapat menggunakan versi gratis dengan fitur yang telah disetujui di puncak. Jika fitur di atas masih belum memenuhi kebutuhan, Anda dapat membeli akun premium sekitar $23/tahun.

2. Any Mobile Theme Switcher

Any Mobile Theme Switcher
Dengan Mobile Tema Switcher Lagi pula, Anda dapat mengaktifkan dua tema yang berbeda untuk dua perangkat yang berbeda. Sehingga Anda dapat memilih tema WordPress untuk versi desktop dan memilih tema lain untuk versi mobile.

Plugin ini menjadi sebuah solusi jika Anda memiliki tema WordPress untuk versi desktop yang dipasang tidak cukup cepat dan responsif versi mobile. Tema ini memungkinkan Anda untuk menginstal tema yang berbeda tanpa merusak versi desktop tema aslinya dari versi desktop.

3. AMP untuk WP

AMP untuk WP
Keduanya populer plug-in untuk membuat website ramah seluler IPK untuk WP. Plugin ini menyediakan fitur untuk memeriksa kecepatan theme WordPress Anda yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan tema WordPress tidak cukup cepat, Anda bisa menggantinya dengan tema IPK untuk WP yang lebih cepat dan lebih responsif.

Bahkan dengan WPtouch, versi gratis dari MPA untuk WP memungkinkan Anda untuk membuat website yang user-friendly dengan mudah. AMP untuk WP menyediakan dua cara untuk menambahkan fitur high-end.

Yang pertama adalah untuk membeli account premium dengan harga mulai dari 149 dollar AS per tahun. Dengan akun premium, Anda dapat mengakses semua fitur dan ekstensi premium di IPK untuk WP. Cara kedua adalah dengan membeli fitur / ekstensi. Jika Anda hanya perlu satu atau dua fitur tambahan tentu lebih efektif bagi Anda.

4. Smush Image Compression and Optimization

Smush Image Compression and Optimization
Smush Sebagai sebuah plugin yang benar-benar mengubah versi desktop dari situs versi mobile. Namun, ini plug-in ini juga penting untuk meningkatkan kinerja versi website.

Plug-in adalah kompresi Smush dan optimasi. Smush gambar membantu Anda untuk kompres dan mengoptimalkan gambar Anda tanpa mengurangi kualitas gambar yang Anda unggah ke situs. Plugin ini sangat penting karena ukuran gambar yang terlalu besar dapat menjadi penyebab kecepatan menurun, baik di desktop ataupun versi mobile.

5. Jetpack by WordPress

Jetpack by WordPress
Plugin WordPress mobile mungkin cukup sudah akrab bagi kebanyakan orang, jetpack. Jetpack Plugin dikenal sebagai All-In-One, yang menawarkan fitur keamanan media sosial untuk WordPress. Mungkin banyak orang tidak tahu: Jetpack juga menyediakan tema ramah seluler untuk situs WordPress Anda.

Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan situs web mobile Anda melalui menu pengaturan Jetpack. Jetpack memungkinkan Anda untuk mengakses situs web mobile untuk melihat menu sampai ukuran gambar. Pinjaman baru, Jetpack tersedia untuk semua pengguna WordPress.

6. WordPress Mobile Pack

WordPress Mobile Pack
WordPress Mobile menawarkan aplikasi web progresif yang memungkinkan Anda untuk membuat versi situs sesuai dengan aplikasi standar di Android dan iPhone.

Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati situs Anda seolah-olah itu sebuah aplikasi di smartphone mereka. Tema WordPress yang tersedia WordPress Ponsel Pack benar-benar aplikasi pada smartphone.

WordPress Paket Mobile tersedia di gratis dan premium versi. Gratis fitur versi melengkapi aplikasi Web progresif untuk mengubah font dan warna. Jika Anda membeli versi premium, Anda akan mendapatkan lebih banyak pilihan tema dan set lebih bebas.

7. Menu Mobile WP

Menu Mobile WP
WP Ponsel Menu plugin yang tepat jika Anda ingin fokus pada menciptakan menu besar dalam versi mobile dari situs Anda. Sering ditemui situs versi mobile dengan tema cantik dan responsif, tapi menu rusak.

Menu yang rusak pengunjung situs web seluler menolak untuk menentang niat mereka untuk membeli. Masalah-masalah ini dapat capai dengan WP menu Mobile.

menu WP Mobile memungkinkan Anda untuk mengubah menu di website tanpa merusak tema diundang. Jadi Anda dapat membuat menu dengan efek slide yang lebih halus, optimasi ikon besar, menu teks yang lebih jelas, sampai tombol yang jelas juga. Dengan cara ini, pengunjung tidak akan memenuhi syarat karena kesulitan dalam menemukan menu yang mereka inginkan.

8. App Presser

App Presser
Jika WordPress Ponsel Pack hanya berfungsi untuk membuat versi situs tergantung pada aplikasi smartphone, AppPresser adalah plugin untuk membuat aplikasi smartphone yang sebenarnya.

App Presser dapat membantu Anda untuk membuat situs WordPress Anda atau dalam versi aplikasi untuk Android ataupun iPhone. Namun, ini plugin direkomendasikan untuk digunakan oleh pengembang yang berpengalaman. AppPresser operasi dapat terlalu keras dilakukan oleh orang awam.

Plugin ini lebih mahal daripada Plugin WordPress yang berlebihan. Untuk versi termurah, Anda bisa mendapatkan harga 19 dolar AS per bulan, yang meliputi pengembang aplikasi, dukungan untuk persetujuan, dan tema.

Paket yang lebih mahal, yaitu Badan Paket, harga 49 dolar AS per bulan. Dalam kedua paket Anda bisa mendapatkan lebih banyak fitur seperti layanan berbasis lokasi, berbagi sosial, dan iklan AdMob.

9. WP Touch

WP Touch
WPtouch adalah yang paling populer pilihan untuk membuat website ramah mobile. Plugin yang satu ini akan membantu Anda mengubah situs mobile Anda menjadi lebih user friendly tanpa merusak situs WordPress pada desktop Anda gunakan. Selain itu, WP Touch juga akan memeriksa versi dari situs Anda yang telah usang dari Google Mobile. Tes ini dapat meningkatkan peringkat SEO Anda.

WP Touch menawarkan 2 versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Jika Anda hanya ingin membuat website ramah mobile dengan fitur dasar, versi gratis mungkin sudah cukup. Versi premium WPtouch memungkinkan Anda untuk mengubah font, pilihan caching yang dipilih, dan mendukung pengembang.

0 Response to "Plugin WordPress : Website Akan Menjadi Mobile Frendly Pakai Plugin ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel