Cara Membuat Akun PayPal Pribadi dan Tipe Akun PayPal

Di belahan dunia termasuk Indonesia, PayPal kebanyakan digunakan sebagai transaksi dengan individu atau situs luar negeri.

Cara Membuat Akun PayPal Pribadi dan  Tipe Akun PayPal
Cara membuat akun PayPal bisa dibuat dengan mudah dilakukan dengan persyaratan yang tidak susah. Anda harus memiliki kartu kredit atau debit untuk melakukan suatu pembayaran. Kartu kredit atau laporan bank untuk verifikasi tujuan Anda dalam beberapa kasus bahkan bentuk ID seperti paspor dengan beberapa cara yaitu:

1. Masukkan akun PayPal Anda

Sebelum PayPal, pengguna harus menentukan jenis yang Anda ingin membuat akun PayPal. Ada dua jenis pribadi dan bisnis, masing-masing memiliki kelebihan dan kegunaan.

Jika Anda hanya ingin mengirim uang kepada teman atau belanja online, pengguna tidak perlu memiliki rekening pribadi PayPal. Ini adalah jenis akun yang paling mudah untuk mengatur dan lebih banyak orang menggunakan jenis akun.

Tipe lain dari akun PayPal khusus untuk usaha. Pilih opsi ini jika pengguna ingin menjual produk secara online dan siap untuk menerima pembayaran dengan debit dan kartu kredit dengan biaya rendah.

Bahkan Rekening perusahaan juga memungkinkan sampai 200 karyawan untuk mengakses akun Anda dan bisa menawarkan manfaat khusus lainnya kepada Anda.

Untuk kali ini, Saya akan berikan langkah utntuk membuat akun PayPal pribadi, namun proses ini sangat mirip untuk kedua jenis rekening juga.

2. Cara membuat akun PayPal

Bagaimana cara membuat account PayPal, silakan Anda kunjungi situs PayPal dengan alamat https://www.paypal.com dan klik tombol Login di sebelah sudut kanan atas.

Pilih jenis akun pengguna dan kemudian klik Lanjutkan> untuk menambahkan nama, alamat email dan password pengguna, lalu klik Lanjutkan> menambahkan alamat dan informasi lainnya yang diperlukan, dan kemudian klik Lanjutkan.

Opsional: Untuk memulai klik pada tombol biru> menambahkan nomor kartu kredit pengguna> klik pada peta Tambah.

Berikutnya, periksa alamat email dari pengguna mengklik link dalam email yang dikirim ke pengguna melalui PayPal.

3. Bagaimana memeriksa akun PayPal Anda

Untuk alasan keamanan, sebelum pengguna mulai menggunakan kartu kredit atau debit atau rekening bank, pengguna harus memverifikasi akun PayPal Anda.

Untuk memeriksa akun PayPal Anda, klik Dompet tab dan pilih kartu yang ingin memeriksa pengguna> klik kartu konfirmasi dan OK, maka PayPal akan mengenakan biaya kecil untuk pengguna kartu .

Periksa biaya PayPal pada laporan kartu kredit dan masukkan empat gidit kode konfirmasi. Klik pada menu Dompet PayPal> pilih kartu yang ingin memverifikasi pengguna> masukkan empat digit kode, setelah itu klik Konfirmasi.

Jika Anda menggunakan kartu atau rekening bank lain di pengguna akun PayPal Anda kemudian, Anda harus memeriksa juga. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah PayPal mungkin memerlukan bentuk identifikasi pengguna pada satu waktu.

Seringkali setelah sejumlah uang melalui rekening pengguna. Ini bervariasi tergantung pada negara tempat tinggal, tetapi sebagian besar jalan penipuan menghindari dan penggelapan pajak.

Itulah langkah-langkah di atas adalah Cara dan bagaimana melakukan hal-hal yang harus Anda memperhatikan membuat akun PayPal.

0 Response to "Cara Membuat Akun PayPal Pribadi dan Tipe Akun PayPal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel