Meningkatkan SEO Atau PPC ??? : Inilah Keyword Tool Untuk Perencanaan Kata Kunci

Keyword atau Kata Kunci itu merupakan SEO atau PPC iklan, kebutuhan bisnis Anda sebuah toko online atau media online, pemasaran Program bidang terkait harus dimulai kata kunci / keyword dengan pengalaman / penelitian. Kata Kunci penelitian seperti ini adalah bagian yang paling penting dan dasar dari semua upaya pemasaran di mesin pencari atau program pemasaran (SEM). Hal ini tidak hanya memberikan pemasar cara baru untuk memahami pelanggan, tetapi juga mencari pelanggan potensial dan produk / jasa yang mereka cari.

Meningkatkan SEO Atau PPC ??? : Inilah Keyword Tool Untuk Perencanaan Kata Kunci
Meskipun kata-kata kunci yang sangat penting dalam dunia SEO dan PPC, masih ada perbedaan antara mereka. Dengan PPC, Anda ingin memberikan sejumlah kata kunci dan membayar setiap kali seseorang klik pada iklan Anda. Posisi iklan Anda pada hasil pencarian ditentukan oleh biaya per klik dikalikan dengan skor kualitas (kualitas), yang sebagian besar terdiri dari kualitas iklan, kata kunci dan halaman arahan situs Anda. Jika kata kunci Anda relevan dengan situs Anda dan apa yang Anda iklankan, kemudian dikurangi biaya yang harus Anda keluarkan untuk bayar per-klik.

Tidak seperti SEO, yang mencakup peringkat untuk kata kunci tertentu setiap bulan, PPC, pengiklan dapat meningkatkan posisi iklan mereka dibayar dengan meningkatkan tawarannya dan skor kualitas (kualitas). Jika Anda tidak ingin membuang-buang uang Anda untuk kata kunci umum tidak perlu dalam bisnis Anda, Anda perlu memilih kata kunci yang cocok untuk promosi / pemasaran usaha yang menguntungkan.

Banyak orang yang beralih kata kunci / penelitian kata kunci, dengan pengetahuan tentang SEO, namun pada kenyataannya, dalam pencarian PPC tidak boleh dilupakan. Google menunjukkan bahwa grup iklan PPC memiliki 10-20 kata kunci yang relevan dan saling terkait, oleh karena itu, fokus pada kata kunci penting. Bantuan, ada banyak aplikasi untuk membantu Anda merencanakan kata kunci yang tepat untuk bisnis Anda, dan Anda dapat menggunakannya tanpa biaya.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi gratis untuk merencanakan kata kunci atau Keyword yang tersedia dan sangat membantu.

1. Google Keyword Planer

Sebagian besar aplikasi yang digunakan untuk perencanaan PPC kata kunci adalah perencana kata kunci dari Google. Aplikasi ini memungkinkan pengiklan untuk menemukan kata kunci dan kata kunci baru untuk iklan. Google Aplikasi juga sudah menyediakan statistik bagi setiap kata  yang muncul, termasuk biaya tampilan dan biaya per klik perkiraan (biaya rata-rata per klik). Perencana Kata Kunci atau Google Keyword Planer dapat membantu Anda menentukan kata kunci yang tepat, sehingga tidak satu-satunya aplikasi yang dapat Anda gunakan. Sebagaimana ditentukan oleh Google, Anda dapat menggunakan rencana ini sebagai "peletakan landasan pemasaran yang sukses. Hal ini dapat memberikan panduan dasar dalam pemilihan biro iklan dan kata kunci yang lebih luas,

Sekarang jika Anda menggunakan perencana kata kunci Google sebagai jika saya harus menyiapkan anggaran dan kampanye, Anda dapat mengirim dengan cara ini: Cara menggunakan kata kunci perencana untuk Google AdWords

2. Google Autocomplete

Mulai dengan mencari kata atau frase ke dalam kotak pencarian Google, dan menurut perkiraan yang mungkin mirip dengan kata kunci yang Anda cari akan muncul. Konsep autocomplete Google didasarkan pada beberapa faktor, termasuk kata kunci sering digunakan pengguna sebelumnya telah ditemui. Ini akan membantu Anda menyusun kata kunci yang Anda sedang mencari cukup lama, dari kata-kata pertama. Ketik kata / kalimat dimulai dengan Anda di area pencarian dan mencoba setiap huruf untuk melihat dicari kata kunci. Juga, cobalah untuk menerjemahkan kata kunci dan menempatkan spasi sebelum kata kunci tersebut, untuk melihat perubahan yang sering muncul.

3. UberSuggest

Seperti yang bisa Anda tebak, adalah aplikasi penyaran Ubersuggest (Suggestion Tool). Ini Google menampilkan aplikasi data dan mesin pencari lainnya dengan kata kunci pertama / awal, tambahkan huruf atau angka pada kata kunci yang ada, dan menawarkan saran untuk kata kunci. Hal ini juga berguna untuk meneliti kata kunci yang panjang dan membantu Anda menemukan kata kunci yang tepat.

Hal ini juga memperluas daftar kata kunci dan membantu Anda menghasilkan ide kata kunci baru yang ingin Anda gunakan. Mungkin Anda tidak pernah menghabiskan lebih dari satu menit hanya untuk menemukan beberapa ratus saran kata kunci, tapi kadang-kadang di mana Anda dapat menemukan kata kunci yang Anda tidak pernah dianggap sebelumnya.

4. Keyword Tool

Aplikasi Perangkat Kata Kunci hampir mirip dengan Ubersuggest karena menggunakan konsep Google Autocomplete, tetapi Perangkat Kata Kunci tidak besar karena ia mampu memproduksi hingga 750 saran untuk kata kunci Anda. Kata Kunci bekerja dengan 129 domain di Google, 83 bahasa dan sangat mudah digunakan.

Tidak hanya itu saja, Keyword Tool juga sanggup menyarankan beberapa kata untuk frasa sebelum dan sesudah kata kunci yang Anda inginkan. Tidak ada CAPTCHA atau iklan yang mengganggu pengiklan ketika mencari kata kunci secara mendalam. Dan, bagian terbaik dari aplikasi ini adalah mudah bagi Anda untuk menavigasi. Jika Anda ingin sebuah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda untuk mencari panjang kata kunci, aplikasi ini dianjurkan.

5. WordStream Free Keyword

Meskipun memiliki fitur yang terbatas, aplikasi Keyword WordSream gratis saran lebih handal dengan menyediakan kata kunci yang relevan dan berharga dengan tema bisnis Anda. Aplikasi ini menawarkan jangkauan yang lebih luas dari kata kunci untuk kata kunci panjangnya, dibandingkan dengan perencana kata kunci Google dia. Dan semua saran kata kunci menunjukkan bahwa aplikasi ini lebih relevan daripada saran kata kunci dari aplikasi yang disebutkan di atas. Aplikasi ini mampu mewakili lebih dari satu miliar permintaan pencarian, dan pengguna dapat menggunakan hingga 30 kali sehari tanpa membayar.

Sayangnya, ada langkah-langkah seperti volume dan persaingan Google Search tidak cukup akurat / relevan kecuali jika Anda menggunakan versi berbayar Wordstream. Wordstream tidak membayar juga aplikasi perencanaan, termasuk penelitian niche kata kunci KeyWord, Kata Kunci dan kata kunci negatif, dan lain-lain yang dapat membantu meningkatkan kata kunci yang Anda inginkan menggunakan.

6. Keyword Eye

Kata Kunci Eye adalah sebuah aplikasi yang menawarkan sebuah "gumpalan kata kunci" kunci kata visual, di mana ukuran dan warna kata kunci yang ditampilkan mata, masing-masing mewakili penelitian besarnya maisng dan kompetisi. Anda juga dapat memeriksa kiat kata kunci dalam grid dan diurutkan berdasarkan ukuran tertentu. Dengan Keyword mata versi yang belum dibayar, pengguna bisa mendapatkan 20 kata kunci yang dicari dalam sehari, untuk melaporkan 100 kata kunci dan basis data kunci 25 Google. Tidak seperti WordStream, di sini Anda dapat melihat volume pencarian, PPC kompetisi, PPC dan Skor Kompetitif. Kata Kunci Eye menyediakan data yang lebar dan panjang, tapi mudah dicerna, dan merupakan alternatif untuk menemukan kata kunci yang tepat.

7. Keyword Revealer’s Keyword Tool

KeyWord belum dibayar Revealer adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melihat saran yang berbeda dari kata kunci yang relevan dan langkah yang tepat, seperti volume pencarian, BPK dan taksiran laba. Serupa dengan kata kunci Eye, aplikasi ini menunjukkan betapa sulitnya kompetisi sedang berlangsung dan diharapkan munngkin kata kunci yang menguntungkan. , Kata Kunci saran yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah relevan dan pantas untuk dicoba.

Tapi versi gratis hanya memungkinkan tiga pencarian sehari, jadi gunakan dengan bijaksana.

8. Adwords Search Terms

Jangan lupa bahwa kata kunci yang paling berharga, bisa berasal dari kata kunci pencarian yang digunakan oleh pengunjung sebelum mereka mengklik iklan Anda. Cara terbaik untuk menelusup pikiran mereka adalah untuk berpikir seperti mereka, ketika mereka ingin mencari layanan / produk. Bila Anda menggunakan Google Adwords, hati-hati untuk memilih kata kunci yang paling relevan dengan grup iklan. Jika kata kunci yang digunakan tidak relevan dengan apa yang Anda sedang iklan, Google bisa menjadi suara negatif.

Untuk mengakses laporan kueri penelusuran di AdWords, pergi ke "Kata Kunci", klik "Details" dan pilih "Semua."


Perlu Anda ingat perencanaan yang merupakan kata kunci sesuatu yang terus-menerus atau terus berubah, dan proses yang berkesinambungan. Jika Anda bisa mendapatkan kata "benar" itu dapat membawa keuntungan dan keberhasilan dalam pemasaran Anda. masih ada banyak situs gratis Kata Kunci aplikasi Perencana yang ada, tetapi yang disebutkan di atas hanya beberapa dari banyak yang sangat berguna untuk PPC.

1 Response to "Meningkatkan SEO Atau PPC ??? : Inilah Keyword Tool Untuk Perencanaan Kata Kunci"

  1. I like your post. It is good to see you verbalize from the heart and clarity on this important subject can be easily observed... https://www.seoexpertindelhi.in/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel