Google Docs Terbaru Meluncurkan Navigasi dan Verbalisasi Braille Yang Lebih Tinggi

Google sedang bekerja untuk meningkatkan dukungan braille di Dokumen dengan beberapa fitur baru saat ini yang mencakup navigasi dan keluaran.
Google Docs Terbaru Meluncurkan Navigasi dan Verbalisasi Braille Yang Lebih Tinggi
Ini dimulai dengan pintasan keyboard baru - Ctrl + Alt + H di Windows atau CMD + Option + H di Mac - untuk mengaktifkan / menonaktifkan dukungan braille di Google Dokumen, Spreadsheet, dan Slide.

Saat menavigasi dengan pintasan, Google akan mengumumkan ke mana dan ke mana kursor Anda bergerak: komentar, judul, salah eja, dan saran. Menavigasi dokumen dan daftar yang panjang juga akan lebih dapat diandalkan di masa mendatang. Dalam hal keluaran ucapan, teknologi pendukung akan mengungkapkan gambar, salah eja, dan kesalahan tata bahasa.

Pembaruan terakhir hari ini berkaitan dengan tabel, telah menyempurnakan navigasi dan pemilihan verbalisasi saat berpindah melalui tabel dan saat memilih konten, termasuk mengumumkan seluruh konten sel. Kelima fitur ini akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang, dan diaktifkan secara default untuk semua G Suite dan Akun Google pribadi.

Catatan rilis lengkapnya ada di bawah ini:

Harap pastikan untuk memperbarui ke versi terbaru dari teknologi bantuan dan browser Anda untuk mendapatkan manfaat penuh dari peningkatan ini. Anda dapat menggunakan pintasan Ctrl + Alt + H (CMD + Option + H di Mac) baru untuk mengubah dukungan braille di Dokumen, Spreadsheet, dan Slide. Saat Anda menggunakan pintasan untuk menavigasi, kami sekarang mengumumkan ke mana kursor Anda bergerak, termasuk komentar, judul, salah eja, dan saran.

Dengan meningkatkan keandalan dalam menavigasi dokumen dan daftar yang panjang. Gambar, salah eja, dan kesalahan tata bahasa sekarang diucapkan langsung oleh teknologi bantuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel